Sukses

Babak I: MU Vs Watford Masih Sama Kuat

Ighalo beberapa kali nyaris menjebol gawang MU.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United mendapat perlawanan sengit dari tamunya Watford saat berjumpa di lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (3/3/2016). Babak pertama harus berakhir sama kuat 0-0.

Dalam laga ini manajer MU Louis van Gaal kembali mempercayakan penyerang Marcus Rashford sejak menit pertama. Rashford tampil gemilang dengan mencetak empat gol di dua laga awal bersama tim senior. Sayangnya kali ini Rashford kesulitan menghadapi kawalan ketat bek-bek Watford.

Main di kandang sendiri, MU mendapat peluang emas pertama di laga ini. Pada menit sembilan Anthony Martial hampir membawa MU memimpin. Namun sundulannya terlalu lemah sehingga mudah diamankan oleh kiper Heurelho Gomes.

Selang tiga menit kemudian giliran Watford yang memiliki peluang. Odion Ighalo memaksa kiper MU David de Gea melakukan penyelamatan pertamanya di laga ini.

MU seharusnya bisa memimpin pada menit 18 andai saja tendangan voli jarak jauh gelandang Morgan Schneiderlin tidak melebar tipis dari gawang Watford.

Ighalo kembali menebar ancaman bagi gawang MU di menit 28. Kali ini tendangan Ighalo di mulut gawang MU melebar tipis dari gawang De Gea.

Memasuki menit 37, Ighalo lagi-lagi lepas dari kawalan pertahanan MU. Beruntung bagi Setan Merah, tembakan rendah Ighalo masih bisa ditepis De Gea.

Kesalahan Guillermo Varela dua menit sebelum jeda nyaris membuat Ighalo menjebol gawang MU bila De Gea tidak cepat keluar dari sarangnya. Skor kacamata bertahan sampai jeda.

Susunan Pemain:

MU: De Gea; Varela, Blind, Rojo, Fosu-Mensah; Schneiderlin, Herrera; Martial, Mata, Memphis; Rashford.

Watford: Gomes ; Nyom, Britos, Prödl, Holebas; Capoue, Watson, Behrami; Abdi, Deeney, Ighalo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.