Sukses

Milan Ditahan Imbang Udinese

Liputan6.com, Milan - AC Milan ditahan imbang Udinese 1-2 dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (7/2/2016), di San Siro. M'Baye Niang tampil sebagai penyelamat setelah Milan ketinggalan terlebih dahulu.

Milan sebenarnya begitu meguasai permainan. Sejak awal laga mereka terus menekan pertahanan Udinese.  

Sebaliknya, Udinese sesekali melakukan serangan balik. Namun, mereka nyaris unggul terlebih dahulu ketika Matos menerima umpan di kotak penalti. Beruntung tendangannya melenceng dari gawang.

Milan yang begitu berambisi ingin unggul terlebih dahulu, justru kecolongan lewat gol Pablo Armero. Ia memanfaatkan bola liar di depan gawang Donnarumma.

Carlos Bacca akhirnya mampu menyamakan kedudukan menit 33. Tapi sudah dinyatakan offside.

Serangan Milan dari Niang dan Bacca belum juga mampu menjebol gawang Udinesa. Babak pertama pun berakhir untuk kemenangan Udinese.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Babak kedua Milan kembali tak memberi kesempatan lawannya untuk mengembangkan permainan. Hasilnya, Niang berhasil menyamakan skor setelah meneruskan bola terobosan dari Bacca.

Masuknya Mario Balotelli membuat serangan Milan lebih bervariasi. Bacca nyaris membuat gol kedua, tapi berhasil dimentahkan Karnezis.

Tekanan gencar yang dilakukan Milan membuat pemain belakang Udinese kewalahan. Mereka terpaksa bermain keras untuk menghentikan pergerakan Balotelli dan Bacca.

Kemelut terjadi di depan gawang Udinese. Bertolacci melepaskan tendangan keras, tapi membentur tiang gawang.

Tambahan waktu empat menit dimanfaatkan Milan untuk mengejar gol kedua. Tapi, hingga selesai laga kedudukan tetap tak berubah.

Susunan pemain:

Milan: Donnarumma, Romagnoli, Abate, Alex, Antonelli, Kucka, Montolivo, Honda, Bertolacci, Niang, Bacca.
Udinese: Karnezis, Danilo, Wagué, Edenílson, Felipe, Armero, Kuzmanović, Badu, Lodi, Matos, Théréau.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS