Sukses

Di Maria Buang Jauh Kenangan Buruk bersama MU

Di Maria menyebut saat membela MU adalah pengalaman yang menyedihkan.

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, menolak mengingat kenangan satu musim dia di Manchester United. Di Maria menggambarkan masa-masanya berseragam MU sebagai pengalaman yang membuatnya sedih.

Pemain internasional Argentina ini bergabung dengan MU pada musim panas 2014 setelah dibeli dari Real Madrid. Di Maria mencetak tiga gol dari 27 penampilan dia bersama The Red Devils di ajang Liga Inggris.

Baca Juga

  • Sikap Wartawan Jerman Bikin Pep Guardiola Kesal
  • Klub Ini Cari Pemain Baru Lewat Media Sosial
  • Marquez Skeptis Peluang Honda Juara di MotoGP 2016 Qatar

Hanya setahun di MU, Di Maria kemudian hengkang ke PSG dan langsung menjadi pemain kunci klub ibu kota Prancis itu. Kebahagiaan Di Maria bersama PSG membuat dia ingin melupakan kenangan buruk dia bersama tim besutan Louis van Gaal.

"Waktu saya di Manchester pengalaman yang menyedihkan. Sesuatu yang tidak berjalan seperti yang diharapkan. Saya kecewa dan itu tidak membantu saya dalam berjuang," kata Di Maria, seperti dilansir L'Equipe, Jumat (5/2/2016).   

"Sejujurnya, saya bahkan tidak ingat semuanya tentang apa yang terjadi dan saya tidak ingin mengingatnya," paparnya.

Pemain berusia 27 tahun ini merasa bahagia membela PSG dan dia mengakui seharusnya bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan lebih awal. Oleh karena itu, Di Maria ingin menikmati saat-saatnya bersama tim besutan Laurent Blanc tersebut.

"Transfer saya ke PSG pada 2014 tidak terjadi karena alasan keuangan. Itu sangat baik akhirnya tercapai, tetapi banyak hal yang membuat saya takut tidak akan bisa melaluinya. Saya memutuskan menjalaninya dan bergabung dengan Manchester United," terang Di Maria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini