Sukses

Rod Stewart Bantu Klub Ini Renovasi Stadion yang Banjir

Penyanyi legendaris, Rod Stewart ternyata punya kepedulian tinggi pada sepak bola.

Liputan6.com, Carlisle - Penyanyi legendaris, Rod Stewart ternyata punya kepedulian tinggi pada sepak bola. Ia menyumbang 10 ribu pounds untuk perbaikan stadion Carlisle United, Brunton Park.

Sumbangan Stewart ini sekaligus sindiran bagi beberapa klub raksasa Liga Inggris. Pasalnya permintaan Carlisle pada klub-klub tersebut untuk membantu renovasi stadion ditolak mentah-mentah.

Baca Juga

  • Melaju di Piala FA, Van Gaal Bocorkan Bonus dari Bos MU
  • 5 Pemain Berpotensi Gusur Messi-Ronaldo untuk Sepatu Emas
  • Perbaikan Mesin, Fokus Suzuki di Sirkuit Sepang



Hanya ada dua klub Liga Inggris yang peduli pada klub League Two tersebut. Yakni Sunderland dan Everton yang akan dihadapi nanti malam di ajang Piala FA.

"Saya sedih membaca berita soal Carlisle kesulitan mendapatkan uang untuk membangun ulang stadion mereka. Jadi saya ingin membantu," kata Stewart seperti dilansir The Sun.

"Semoga saja uang sebesar 10 ribu pounds ini berguna. Saya juga berharap Carlisle mendapat keberuntungan lawan Everton," ujar penyanyi berusia 71 tahun itu menambahkan.

Pemilik Carlisle, Andrew Jenkins pun menyambut gembira bantuan dari Stewart. "Ini adalah langkah yang bagus. Saya yakin semua orang di sini bakal semakin termotivasi," ujar Jenkins.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.