Sukses

Depak Ronaldo, Presiden Madrid Ingin Rekrut Neymar

Presiden Real Madrid Florentino Perez berani membayar klausul pelepasan Neymar senilai 190 juta euro atau sekitar Rp 2,85 triliun.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez merasa telah membuat kesalahan besar ketika membiarkan Neymar bergabung ke rival abadinya, Barcelona, tiga tahun lalu. Kini, Perez ingin menebus kesalahannya itu.

Ia ingin memboyong kapten Timnas Brasil itu ke Santiago Bernabeu. Diario Sport, Selasa (26/1/2016), mengklaim Perez siap untuk menyingkirkan Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan Neymar.

Baca Juga

  • Ronaldo Diyakini akan Hengkang dari Madrid
  • Jika Tinggalkan Barcelona, Suarez Ingin Balik ke Liverpool
  • Kroos: Madrid Tidak Menyerah

Bahkan, Perez berani membayar klausul pelepasan Neymar senilai 190 juta euro atau sekitar Rp 2,85 triliun. Tidak hanya itu, Madrid juga siap menggaji Neymar 35 juta euro atau Rp 526 miliar per musim dengan kontrak lima tahun. Jumlah itu dua kali klipat dari gaji Neymar di Barcelona saat ini.

Neymar saat ini sedang dalam tahap awal pembicaraan dengan Barca untuk menandatangani kontrak baru. Pelatih Barca Luis Enrique berharap kesepakatan bisa tercapai.

Namun, sebelum kontrak baru ditandatangani, Perez tidak akan menyerah. Ia percaya bisa mendapatkan Neymar yang bakal jadi pengganti sempurna untuk Ronaldo, yang bulan depan berusia 31 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini