Sukses

Susunan Pemain Norwich City Vs Liverpool

Liverpool kali ini mengandalkan Roberto Firmino di lini depan

Liputan6.com, Norwich - Liverpool bakal dijamu Norwich City dalam laga pekan ke-23 Liga Premier Inggris, di Stadion Carrow Road, Norwich, Sabtu (23/1/2016) malam. Liverpool yang belum meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir, tentu saja ingin meraih hasil positif pada pertandingan ini.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, pada laga kali ini menerapkan formasi 4-3-3. Di lini depan Klopp mempercayakannya kepada Ibe, Roberto Firmino dan Milner.  Di belakang mereka, ada Lucas Leiva, Henderson, serta E. Can

Di lini belakang, Toure, Clyne, Sakho, serta Alberto Moreno, siap mengawal gawang Liverpool yang dikawal Mignolet.

Sedangkan, Norwich City dengan formasi 4-2-3-1 menempatkan Mbokani sebagai penyerang tunggal. Dibelakangnya Redmond, Naismith, dan Dorrans akan membantu Mbokani mendobrak lini belakang Liverpool.     

Susunan Pemain:

Norwich City: D. Rudd, S. Bassong, R. Martin, Ivo Pinto, W. Hoolahan, G. Dorrans, J. Howson, R. Brady, N. Redmond, S. Naismith, D. Mbokani
Liverpool: Mignolet, K. Toure, Sakho, Clyne, Moreno, Milner, Lucas, Henderson, Can, Ibe, Firmino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini