Sukses

Presisi: El Barca Tak Terhentikan [Video]

Musim ini Blaugrana kembali difavoritkan meraih gelar La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Barcelona musim ini sudah tidak akan diragukan lagi. Catatan gemilang diraih Luis Suarez dan kawan-kawan di berbagai ajang kompetisi.

Tahun 2015-2016 boleh disebut tahunnya Barcelona. Setelah meraih 5 gelar, prestasi cemerlang juga disabet individu-individu di tubuh tim Katalan ini.

Mega bintang Barca, Lionel Messi meraih Ballon d'Or 2015. Kemudian Luis Enrique juga dinobatkan sebagai pelatih terbaik.

Tahun ini Blaugrana juga difavoritkan meraih gelar La Liga. Dan, laga melawan Athletic Bilbao sudah pasti targetnya adalah kemenangan.

Tiga poin bakal menambah lagi pundi angka Barcelona di klasemen sementara La Liga. Saat ini Barcelona ada di urutan ke dua dibawah Atletico Madrid.

Sedangkan, Athletic Bilbao yang kini menempati urutan ke-8 adalah tim kuda hitam. Di kompetisi domestik, pada pertandingan terakhir Bilbao ditaklukkan Sevilla, setelah di tiga pertandingan sebelumnya tak pernah kalah.

Bagaimana prediksi redaksi tentang laga Barcelona Vs Athletic Bilbao. Simak video presisi di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.