Sukses

Presisi: Setan Merah Menyerang Anfield [Video]

Duel Liverpool kontra MU kaya akan drama.

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool kembali harus menjalani duel akbar melawan rival abadi mereka Manchester United, Minggu (17/1/2016) di  Anfield. Saat ini, MU unggul tiga strip dari Liverpool yang duduk di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Inggris. MU ada di tempat keenam dengan koleksi poin 34, sementara Liverpool 31.

Bagi Liverpool dan MU, duel klasik ini bukan hanya sekadar untuk meraih poin penting, tapi juga sekaligus momen kebangkitan setelah mereka mencatat hasil kurang bagus di laga-laga sebelumnya. Apalagi, lawan yang meraka taklukkan adalah tim besar.

Jelang laga bersejarah itu, The Reds sedikit kurang beruntung akibat badai cedera yang menimpa pemainnya. Sedangkan Setan Merah harus mengembalikan kepercayaan dirinya setelah penampilannya yang cenderung tidak konsisten.

Menariknya, pada pertandingan nanti publik sangat menantikan lagi kapten MU Wayne Rooney yang sudah menunjukkan produktivitasnya. Lalu, bagaimana prediksi redaksi tentang laga Liverpool Vs Manchester United. Simak video presisi di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.