Sukses

Ekspresi Lucu Klopp di Duel Sengit Liverpool Vs Arsenal

Intip-intip foto-foto Klopp di duel Liverpool vs Arsenal.

Liputan6.com, Liverpool: Sejak tiba ke tanah Inggris, manajer anyar Liverpool Jurgen Klopp tak pernah bosan dilihat aksinya. Gayanya yang ekspresif dan kadang terlihat berlebihan membuat orang yang melihat heran dan tak jarang tertawa.

Tanpa malu, manajer berkebangsaan Jerman ini selalu ekspresikan diri setiap terjadi momen-momen spesial di laga Liverpool. Seperti yang diperlihatkan ketika Liverpool imbang 3-3 melawan Arsenal pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (14/1/2016).
Klopp membelakangi Arsene Wenger yang berteriak-teriak di lapangan (Reuters)

Kekonyolan Klopp membuat Wenger terheran-heran. Namun tak seperti ketika jumpa Mourinho, Wenger pun dibuat tersenyum oleh kelakuan eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Tidak ada saling teriak atau kecam, keduanya malah saling memuji tim masing-masing di luar lapangan. Keduanya sama-sama tunjukkan respek.
Jurgen Klopp berlari-lari ke arah Allen yang mencetak gol telat (Reuters)

Wenger tak segan memperingatkan Klopp untuk lebih tenang. Terungkap, Wenger pula yang menjadi 'juru damai' saat Klopp bersitegang dengan asisten wasit keempat.

"Saya bilang ke dia untuk tenang karena kalau tidak bakal disuruh keluar. Di sini di Anfield, ruang bergerak sangat sempit. Anda saling berdekatan," ujar Wenger seperti dikutip Metro.
Jurgen Klopp berekspresi girang usai Roberto Firmino cetak gol pertama Liverpool (Reuters)

Liverpool dua kali memimpin lewat gol-gol Roberto Firmino di babak pertama. Namun gol dari Aaron Ramsey dan Olivier Giroud bungkam kegembiraan kubu Liverpool.

Di babak kedua, Liverpool tersentak lewat gol Giroud yang membuat Arsenal berbalik unggul. Namun gol telat dari Joe Allen membuat Liverpool kembali bersorak. Utamanya Klopp yang sampai berlari kencang menghampiri Allen. Benar-benar konyol Klopp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Firmino

Meski merayakan gol Allen dengan sukacita, tapi Klopp tak lupakan kontribusi Firmino. Manajer asal Jerman ini ucapkan pujian untuk penyerang asal Brasil itu usai pertandingan.

"Jika Anda bagus, Anda harus menunjukkannya. Dan malam ini, Firmino lakukan itu. Gol kedua cukup spektakuler," kata Klopp usai pertandingan.
Jurgen Klopp tertawa saat berbicara dengan Arsene Wenger di pinggir lapangan (Reuters)

Klopp menyebut penampilan "The Reds" nyaris sempurna di babak pertama. "Ini penampilan yang hebat. Babak pertama sangat bagus, tidak sempurna tentunya tapi tidak terlalu jauhlah," ujarnya.

Jurgen Klopp berekspresi lucu di depan Wenger (Reuters)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.