Sukses

Bank Syariah Ini Dekatkan Arsenal dengan Fans di Indonesia

Salah satu bank syariah terbesar di Indonesia jalin kerjasama dengan Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta: Klub Premier League Inggris, Arsenal menjalin kerjasama dengan bank syariah asal Indonesia, Bank Muamalat. Ini menjadi salah satu langkah The Gunners mendekatkan diri dengan fans mereka di Indonesia.

Bagi Arsenal, Indonesia salah satu negara dengan basis fans terbesar mereka di Asia. Kerjasama tersebut juga membuka kesempatan fans Arsenal di Indonesia untuk bisa menyaksikan langsung klub kesayangan mereka di Stadion Emirates di London, Inggris.

"Kami melihat ada kesamaan visi dengan Bank Muamalat terkait inovasi yang ingin dilakukan. Ini pertama kalinya kami bekerja sama dengan bank syariah," ujar Director and Board Member of Arsenal Football Club for Asia, William Brown di Muamalat Tower, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

"Kami berencana juga ingin lebih jauh masuk ke Indonesia, namun belum bisa kami jelaskan secara detail saat ini," jelasnya.

Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman, menyatakan, dengan adanya kerja sama ini pihaknya bakal mengadakan berbagai kegiatan bersama fans Arsenal. Bank Muamalat siap menggelar nonton bareng pertandingan Arsenal bersama fans Arsenal di Indonesia, dan berbagai kegiatan lainnya.
Bank Muamalat kerjasama dengan Arsenal (Windi Wicaksono/Liputan6.com)

Bank Muamalat berencana meluncurkan produk kartu debit co-branding dengan Arsenal pertengahan 2016. Para nasabah yang memiliki kartu debit dapat memperoleh kesempatan mendapatkan merchandise asli yang ditandatangani pemain Arsenal.

"Kerja sama ini berlangsung dengan durasi tiga tahun hingga Mei 2018. sekaligus mengukuhkan metamorfosa Bank Muamalat sebagai bank yang modern dan profesional," papar Endy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.