Sukses

Cavaliers dan Thunder Raih Kemenangan Telak

LeBron James mencetak 29 poin dalam 29 menit.

Liputan6.com, Cleveland- Orlando Magic tak kuasa membendung Cleveland Cavaliers. Bertandang ke Quicken Loans Arena pada lanjutan NBA, Minggu (3/1/2016) pagi WIB, Magic dibantai 79-104.

Cavaliers tidak pernah tertinggal sejak awal pertandingan. Pelatih Magic Scott Skiles bahkan sampai perlu memakai timeout kala pertandingan belum genap berjalan lima menit karena timnya tertinggal 19-4.

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Bola 1-4 Januari 2016
  • Manajer Manchester United Beri Kode Kedatangan Striker Baru
  • Juventus Ingin Boyong Sepaket Bintang Chelsea


Timeout yang diambil Skiles tak terlalu berguna. Cavs mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 29-13. Cavs makin memperlebar margin keunggulan di kuarter dua dan tiga.

Karena sudah unggul jauh, Cavs menyimpan pemain-pemain pilarnya di kuarter terakhir. Magic pun bisa merebut kuarter empat dengan 26-23. Namun kebangkitan Magic sudah terlambat. Mereka harus kalah 79-104.

Bagi Magic kekalahan dari Cavs ini merupakan yang ke-14 kali beruntun. Pertemuan terakhir malah berakhir lebih tragis. Magic dibantai 111-76.

Pada laga ini, bintang Cavs LeBron James cuma main 29 menit. James mencetak 29 poin dan lima rebound. Kevin Love menambahkan 10 poin dan 13 rebound untuk Cavs.

Di laga lainnya, Oklahoma City Thunder juga meraih kemenangan meyakinkan. Kevin Durant cs melumat tuan rumah Charlotte Hornets 109-90.

Durant jadi bintang kemenangan Thunder. Dia meraih double-double dengan 29 poin dan 11 rebound. Dari kubu Hornets, Kemba Walker sebenarnya tampil sebagai pengumpul poin terbanyak dengan 32 poin. Tapi dia tak kuasa menandingi Thunder karena minim dukungan dari rekan setimnya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.