Sukses

Ngebut, Bintang Madrid Dikejar Polisi sampai Markas Latihan

Bintang Madrid terancam sanksi denda yang berat.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid, James Rodriguez harus membayar keisengannya menggeber mobil Jaguar hitam miliknya melebih batas kecepatan yang ditetapkan. Saat hendak berangkat ke markas latihan Madrid di Valdebebas, Jumat (1/1/2016), Rodriguez dikejar polisi karena terlalu ngebut.

Baca Juga

  • Pemain Prancis Ini Jadi Saingan Ozil di Liga Inggris
  • Bali United Perpanjang Kontrak 20 Pemain
  • Gol Messi di Laga ke-500 Bawa Barcelona Lewati Rekor Madrid

Polisi dikabarkan sudah mendapati data James yang menggeber mobilnya 200 km/jam di sekitar area ring road M-40, daerah yang mengitari kota Madrid. Di sini, batas kecepatan yang diizinkan maksimal 120 km/jam.

Polisi sudah menyuruhnya untuk menepi beberapa kali. Namun James tak mengindahkannya hingga akhirnya masuk ke Valdebebas.

Seperti dilaporkan As, polisi akhirnya bisa mendekati James usai bintang Madrid asal Kolombia itu parkir mobilnya di Valdebebas. "Menepi ke kanan, menepi ke kanan," begitu peringatan polisi yang gunakan mobil samaran lewat pengeras suara.
James Rodriguez dibuntuti polisi Madrid hingga Valdebebas (as.com)

Polisi sempat diberhentikan petugas keamanan Valdebebas di pintu masuk. "Kami kejar dia karena sudah ngebut 200 km/jam di M40!" ucap salah satu polisi yang suaranya terdengar media, seperti dikutip as.com.

James bisa dikenai dua sanksi pelanggaran dalam kasus ini. Selain bisa dicabut SIM yang dimilikinya, James juga terancam denda berat. Kasus ngebut juga pernah menimpa bintang Madrid lainnya, Karim Benzema.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini