Sukses

Villarreal Menang Tipis atas Valencia

Pelatih anyar Valencia Gary Neville harus menunggu lagi kemenangan perdana di La Liga.

Liputan6.com, Villarreal - Villarreal sukses menaklukkan tamunya Valencia 1-0 pada lanjutan La Liga pekan ke-17 di Camp El Madrigal, Kamis (31/12/2015) malam WIB. Sebuah tendangan bebas indah dari Bruno pada menit 64 mematahkan pelawanan ketat  Valencia.

Dengan hasil ini Villarreal untuk sementara duduk di posisi ke-4 dengan raihan 33 poin. Sedangkan, Valencia berada di urutan 10. Ini berarti bagi pelatih anyar Valencia Gary Neville harus menunggu lagi kemenangan perdana di La Liga.

Villarreal sebenarnya sangat menguasai permainan sejak awal pertandingan. Namun, skuat asuhan Marcelino ini butuh waktu lama untuk memecahkan kebuntuan.

Valencia sendiri tampil disiplin dalam bertahan. Namun, mereka jarang mendapat kesempatan mengancam gawang lawannya.

Di babak kedua, Valencia justru tampil lebih agresif. Bahkan, mereka mendapat peluang emas melalui Paco Alcacer.

Namun, dari sekian peluang yang didapat Valencia, keuntungan justru diperoleh tuan rumah. Tendangan bebas di luar kotak penalti Valencia diselesaikan Bruno dengan baik. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Villareal: Areola, Musacchio, Gaspar, Ruiz, Adrian Marin, Bruno, Dos Santos, Denis Suarez, Trigueros, Soldado, Bakambu
Valencia: Domenech, Barragan, Abdennour, Aderllan, Cancelo, Ruben Vezo, Parejo, Andre Gomes, Barbosa, Negredo, Alcacer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini