Sukses

Lini Tengah Arsenal Kena Badai Cedera, Wenger Siap Belanja

Cederanya Francis Coquelin, Santi Cazorla dan Jack Wilshere membuat Wenger akan melakukan pembelian pada Januari nanti.

Liputan6.com, London- Memiliki beberapa pemain bintang yang dengan skill menawan ternyata belum membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger merasa puas dengan skuatnya. Wenger berencana belanja pemain pada bursa transfer musim dingin pada Januari 2016.

Pelatih asal Prancis ini menegaskan, akan melakukan pembelian saat bursa transfer Januari nanti. Keinginan Wenger untuk belanja pemain tak terlepas dari beberapa pemain di lini tengah yang mengalami cedera seperti, Francis Coquelin, Santi Cazorla, dan Jack Wilshere.

"Untuk saat ini kami tidak bisa mengumumkan apa-apa. Karena tidak ada yang bisa disimpulkan. Yang pasti aku akan sibuk pada bursa transfer Januari nanti," Karena kami kekurangan pemain tengah," ujar Wenger dilansir ESPN.

Baca Juga

  • Wasit Tunisia Menangis Ibunda Dihina Penonton
  • Redknapp Ungkap Dosa Terbesar Van Gaal di MU
  • Demi Pemain Ini, AC Milan Rela Jual 3 Bintangnya

Kabarnya, The Gunners sudah mengincar beberapa pemain kelas dunia, seperti Marco Verratti, Riyad Mahrez, dan Javier Hernandez pada bursa transfer Januari nanti. Namun Arsenal harus bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan pemain incarannya tersebut. Karena banyak klub-klub besar Eropa yang juga menginginkan pemain-pemain yang diincar Arsenal.

Saat ini Arsenal memiliki peluang besar untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. The Gunners memiliki 39 poin dari 19 kali bertanding. Namun jumlah poin tersebut sama dengan milik Leicester City yang berada di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini