Sukses

Mobil Mercedesnya Terbakar, Pesepak Bola Ini Malah Tertawa

Harga mobil tersebut mencapai angka Rp1,2 Miliar.

Liputan6.com, London - Mobil penyerang Blackpool, Nile Ranger, terbakar di pinggir jalan, Senin (28/12/2015). Belum diketahui siapa yang membakar mobil tersebut, tapi Ranger mencurigai insiden itu ulah haters. 

Seperti dilansir The Sun, Ranger masih sempat mengunggah video kebakaran tersebut lewat Instagram. Pada video tersebut tampak mobil Mercedes seharga £60,000 atau Rp1,2 Miliar tengah dilalap si jago merah. "Siapa yang melakukan hal ini #Haters#insurance#thanksmate," tulisnya. 

Baca Juga

  • Cerita Marquez Soal Pembalap Berbakat dan Tubuh Kecil Pedrosa
  • Pellegrini: Harusnya Kami Bisa Kalahkan Leicester
  • Theatre of Dreams Berubah Jadi Tempat Paling Membosankan

Meski demikian, reaksi Ranger berikutnya justru mengejutkan. Bukannya marah, mantan pemain Newcastle United tersebut justru tertawa melihat mobilnya kini berubah menjadi arang.

"LOL what a f***," tulisnya lagi.

Ranger mengawali karier profesionalnya bersama Newcastle United 2009-2013. Namun dari 51 laga dia hanya mampu mengoleksi 2 gol. Dia lalu dipinjamkan ke Barnsley (2011) dan Sheffield Wednesday (2012). Dia kembali pindah ke Swindown Town (2013/14) dan Blackpool (2014).

Ranger sebenarnya sudah tidak bermain dengan Blackpool sejak November 2014. Sejak saat itu, pemain berusia 24 tahun itu kerap terlibat berbagai persoalan yang di luar urusan sepak bola.

Di klub sebelumnya Swindon, Ranger bahkan sempat tersandung kasus pemerkosaan. Namun pemain asal Inggris itu divonis tidak bersalah. Selama di Swindon, Ranger juga pernah tertangkap kamera tengah marah-marah kepada seorang wanita di depan pintu apartemen kediamannya.


Theatre of Dreams Berubah Jadi Tempat Paling Membosankan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.