Sukses

Lihat Aksi Striker Liverpool Menari bak Michael Jackson

Danny Ings boleh saja beristirahat hingga akhir musim nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Danny Ings boleh saja beristirahat hingga akhir musim nanti. Cedera lutut yang membuatnya harus menjalani operasi memang membuat striker Liverpool itu menepi dari lapangan untuk sementara.

Namun sebuah video menarik diunggah mantan klubnya, Bournemouth pekan ini. Bukan video tentang tajamnya Ings saat mengoyak gawang lawan, namun video lihainya Ings menari di ruang ganti.

Baca Juga

  • 10 WAG's Paling Cantik dan Seksi di Tahun 2015
  • Marquez Dituding Penyebab Yamaha Juara MotoGP 2015
  • 10 Fakta Tersembunyi Jose Mourinho


Ya dalam video itu, Ings yang masih berusia 18 tahun menunjukkan bakatnya sebagai penari. Dengan alunan musik hip-hop, Ings bergoyang mengikuti irama layaknya seorang rapper.

Tentu kelihaian Ings menari akan membuatnya bersaing dengan striker Liverpool lain, Daniel Sturridge. Ya, Sturridge juga kerap menunjukkan bakat menarinya usai mencetak gol di lapangan.

Lalu bagaimana aksi Ings yang menari bak Michael Jackson, simak videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Danny Ings

  • Corner

Video Terkini