Sukses

Madrid Keok di Markas Villarreal

Dengan kekalahan ini, Madrid tetap di peringkat tiga dengan 30 poin.

Liputan6.com, Villarreal - Real Madrid menyerah 0-1 dari tuan rumah Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di El Madridgal, Senin (14/12/2015) dinihari WIB. Gol tunggal tuan rumah dicetak Roberto Soldado.

Baca Juga

  • Andik Pamer Bendera Indonesia di Selebrasi Juara Selangor
  • 5 Skandal Seks yang Bikin Apes Pesepakbola
  • Hasil Undian Piala Eropa 2016

Soldado mencatatkan namanya di papan skor saat laga baru berjalan sembilan menit. Melalui skema serangan balik, Cédric Bakambu mengirim umpan matang kepada Soldado di kotak penalti.

Dengan tenang, eks pemain Valencia itu menaklukkan kiper Keylor Navas. Ia melepas tembakan ke pojok kiri bawah gawang Madrid. Skor jadi 1-0 untuk Villarreal.

Los Blancos coba membalas. Madrid banyak menyerang dari sayap. Namun, hingga babak pertama usai, skor masih 1-0 untuk keunggulan Villarreal.

Villarreal Vs Real Madrid (Reuters)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Madrid menyerang Villarreal habis-habisan. Serangan demi serangan terus dibangun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Akan tetapi, apa boleh buat, permainan disiplin tuan rumah membuat Los Blancos gagal menyamakan kedudukan. Hingga laga usai, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Villarreal.

Dengan kekalahan ini, Madrid tetap di peringkat tiga dengan 30 poin. Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal lima angka dari Barcelona dan Atletico Madrid di puncak klasemen.

Susunan Pemain
Villarreal: Areola; Bailly, Musacchio, Ruiz, Costa; Jonathan, Trigueros, Bruno, Suarez; Soldado, Bakambu
Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo; Casemiro, Modric; James, Bale, Ronaldo; Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini