Sukses

Legenda Inter Milan Putuskan Gantung Sepatu

Diego Milito akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu pada musim panas tahun depan.

Liputan6.com, Buenos Aires - Diego Milito akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu pada musim panas tahun depan. Legenda Inter Milan itu merasa cedera berkepanjangan dan usia yang tak lagi muda membuatnya harus berhenti dari lapangan hijau.

Milito memang hanya bermain selama lima tahun bersama Inter. Namun ia sukses menyumbangkan enam gelar, termasuk Liga Champions pada tahun 2010.

Baca Juga

  • Insiden Lempar Rompi, Costa Sudah Damai dengan Mou
  • Intip Infografis Top Scorer Liga Champions Musim Ini
  • Gerrard Ngidam Main Bareng Ozil



Torehan gol pemain asal Argentina ini juga sangat bagus. Ia mampu mencetak 75 gol dari 171 laga di semua kompetisi.

"Pada Juni 2016 saya akan pensiun, apapun yang terjadi. Ini adalah enam bulan terakhir saya sebagai pemain," kata Milito seperti dilansir Soccerway.

"Tidak mudah sebenarnya berhenti bermain bola karena hal ini saya lakukan setiap hari," katanya menambahkan.

Meski demikian ia bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk klubnya sekarang, Racing Club. Ia ingin Racing berjaya di Copa Libertadores.

"Kami sekarang sedang dalam momen bersejarah dan ke arah positif. Saya pikir saya bisa berkontribusi buat klub dan meraih trofi Libertadores lagi," kata Milito.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini