Sukses

Lengkapi Gelar Indonesia, Tommy Sugiarto Bungkam Rival Abadinya

Tommy Sugiarto meraih gelar ketiga untuk Indonesia di ajang Indonesia Masters 2015.

Liputan6.com, Malang - Tommy Sugiarto meraih gelar ketiga untuk Indonesia di ajang Indonesia Masters 2015 yang berlangsung di Gedung Graha Cakrawala, Malang, Minggu (6/12/2015). Dia mengalahkan lawannya asal India, Srikanth dalam tiga set, yakni 17-21, 21-13 dan 24-22.

Hasil ini sekaligus melengkapi rekor kemenangan Tommy atas Srikanth. Keduanya sudah empat kali bertemu, Tommy sudah mengalahkan Srikanth sebanyak tiga kali.

Namun peringkat dunia pria berusia 27 tahun itu masih kalah dari Srikanth. Tommy berada di peringkat ke-12, sedangkan lawannya menempati posisi kesembilan.

Baca Juga

  • Belum Ada Kepastian, Persija Tetap Tunggu Kedatangan Bepe
  • Rio Haryanto ke F1, BUMN Ini Kucurkan Dana Rp 75 Miliar
  • Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi
  • Van Gaal Bakal Tinggalkan MU, Bila...

"Sebelumnya kami pernah bertemu dan pernah saling mengalahkan. Saat ini memang rangking dia lebih baik dibanding saya, tapi hal ini tidak membuat saya jadi tidak percaya diri untuk bisa mengalahkan dia," ucap Tommy, usai pertandingan.

"Saya berusaha untuk menampilkan yang terbaik apalagi saya juga main di hadapan publik sendiri. Saya pun tentu bahagia bisa mempersembahkan gelar untuk Indonesia," dia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini