Sukses

Tangki Bensin Super Aneh di Motor Rossi-Lorenzo Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta: Movistar Yamaha membuat desain super aneh di motor YZR M1 untuk MotoGP 2016. Tak biasanya, Yamaha menempatkan tangki bensin untuk motor Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di belakang jok atau bodi paling belakang.

Fenomena ini membuat pembaca turut bertanya-tanya. Maka itu, pembaca sangat meminati berita ini hingga menjadi berita yang populer di kanal bola Liputan6.com.

Pembaca juga ingin tahu kelanjutan karier Rio Haryanto yang kabarnya bakal gabung Manor Marusia F1 musim depan. Berikut tiga berita populer di kanal bola Liputan6.com:

1.Intip Tangki Bensin Super Aneh Motor Lorenzo-Rossi

 Tim Movistar Yamaha memberikan kejutan menyambut balapan MotoGP tahun 2016. Berbeda dengan pabrikan lainnya, Yamaha menempatkan tangki bensin di tempat yang tidak lazim.

Biasanya, tangki bensin motor besar berada di belakang setang. Namun untuk tahun depan, Yamaha menempatkan tangki bensin motor yang bakal ditunggangi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di posisi belakang. Selengkapnya...

Tangki bahan bakar motor Yamaha. (Crash)

2.Ketika Foto-foto Syur Atlet Beredar di Internet

Tidak peduli bagaimana seseorang menjaga privasinya, selalu ada jalan bagi seseorang untuk menerobos masuk ke privasi Anda. Hal inilah yang menimpa deretan atlet-atlet di bawah ini.

Akibat adanya suatu kecerobohan dari hal yang disengaja maupun tidak, atlet-atlet ini harus menanggung malu. Pasalnya foto-foto syur mereka yang seharusnya menjadi rahasia, malah beredar luas di internet. Selengkapnya...

3.Rio Haryanto ke F1, BUMN Ini Kucurkan Dana Rp 75 Miliar

Rio Haryanto mendapat dana tambahan untuk tampil di Formula 1. Uang itu diberikan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Energi PT Pertamina (Persero).

Pekan ini, Rio baru saja menyelesaikan tes F1 bersama tim Manor Marussia di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Pada tes terakhir, pria kelahiran Surakarta itu berada di posisi ke-15 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 49,593 detik.  Selengkapnya...

Rio Haryanto (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

SILATURAHOME PONARYO