Sukses

Kelakuan Putra Zidane dan Permintaan Ibu CR7 Bikin Penasaran

Putra Zinedine Zidane mengikuti jejak kelam ayahnya saat memperkuat Real Madrid U-17.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan tandukan Zinedine Zidane ke dada Marco Materazzi di Piala Dunia 2006? Aksi yang tak jauh beda juga dilakukan oleh Luca Zidane, putra kedua Zidane pada sebuah laga.

Pembaca Liputan6.com banyak yang penasaran dengan insiden tersebut. Kami juga merangkum dua peristiwa menarik lainnya dari dunia olahraga dan sepak bola. Berikut adalah rinciannya:

1. Ikuti Jejak Kelam Ayahnya, Putra Zidane Tanduk Pemain Lawan
 Masih ingat insiden tandukan Zinedine Zidane ke dada Marco Materazzi pada Piala Dunia 2006? Kini aksi tersebut juga diikuti salah seorang putranya yang membela Real Madrid U-17, Luca Zidane. Sama halnya dengan ayahnya, Zidane, Luca juga mendapat kartu merah usai kejadian itu.



2. Sang Ibu Minta Ronaldo Kembali ke Manchester United

Maria Dolores, melarang putranya pindah ke PSG. Seperti dilansir Dailly Mirror, Selasa (1/12/2015), ia khawatir dengan keselamatan Ronaldo menyusul serangan bersenjata yang terjadi di Paris, Prancis, beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga

  • Liverpool ke Semifinal Piala Liga Usai Bantai Southampton
  • Hasil Undian Semifinal Piala Liga Inggris
  • Mainkan Lapis Kedua, Barcelona Pesta Gol ke Gawang Villanovense


Dolores lebih menginginkan Ronaldo bergabung ke Manchester United (MU) jika meninggalkan Madrid pada musim panas 2016. MU bukan tempat asing untuk pemain berusia 30 tahun itu. Ronaldo pernah enam musim bermain untuk klub Liga Premier Inggris itu antara 2003 - 2009.



3. Model Panas Ini Bikin Bek MU Tampil Garang
Bukan rahasia lagi bila Smalling menjalin hubungan asmara dengan seorang model panas Inggris bernama Sam Cooke. Pemain berusia 26 tahun ini benar-benar jatuh cinta dengan wanita kelahiran Manchester tersebut.



Cooke sendiri dikenal sebagai model yang kerap tampil seksi di majalah pria dewasa seperti FHM, FRONT, Maxim, Loaded, Zoo, dan Nuts. Pose-pose Cooke dengan bikini atau lingerie sudah tersebar luas di internet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini