Sukses

Sambangi Markas Juventus, Sergio Aguero Ditemani 'Kotak Ajaib'

Sergio Aguero dan kawan-kawan baru saja dipermalukan Liverpool 1-4.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Manchester City, Manuel Pelligrini, meminta anak asuhnya agar tidak larut dalam kesedihan usai dibantai Liverpool 1-4 dalam laga Premier League, Sabtu lalu. Namun tentu ini bukan hal yang mudah bagi Sergio Aguero dan kawan-kawan mengingat mereka kalah di kandang sendiri.

Dan dini hari nanti, Kamis (26/11) Manchester City kembali akan bertarung melawan salah satu raksasa Eropa, Juventus. Kedua tim akan bertarung di markas Si Nyonya Tua, Juventus Stadium, Turin, dalam lanjutan penyisihan grup Liga Champions 2015-16.

Baca Juga

  • Pekan Depan, Gerrard Kembali ke Liverpool
  • Prediksi Juventus vs Manchester City: Rebut Satu Tiket Sisa

Untuk menghibur diri, Sergio Aguero pun membawa serta 'kotak ajaib' dalam perjalanan ke Italia. Seperti dilansir The Sun, benda berbentuk koper itu tampak ditenteng saat hendak naik pesawat.

 

Bentuknya memang mirip koper. Namun saat dibuka, isinya bukan baju, melainkan layar datar LED 19 inchi dan seperangkat PlayStation. 'Kotak ajaib' ini memang sedang tenar di antara para pecinta game. Selain PlayStation, kotak ini juga bisa diisi dengan perangkat game lainnya seperti Xbox.

Kotak yang sama juga pernah dibawa oleh para pemain AS Roma dalam perjalanan menuju markas Fiorentina Oktober lalu. Dan mereka tampak cukup terhibur dengan kehadiran 'kotak ajaib' itu. (Rco/Win)





 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.