Sukses

Di Maria Sindir Suporter Madrid

Di Maria sebenarnya tak ingin meninggalkan Madrid.

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint Germain (PSG) Angel di Maria akhirnya buka suara soal alasan pindah dari Real Madrid. Pemain asal Argentina ini juga sempat mengomentari sikap suporter Los Blancos.

"Fans mereka [Madrid] sangat menuntut. Klub sudah memenangi banyak gelar dan fans terbiasa dengan kesuksesan," kata Di Maria. "Di Prancis, justru Anda mendapatkan lebih banyak kasih sayang dari fans," imbuhnya.

Di Maria percaya keputusannya meninggalkan klub raksasa Spanyol pada waktu yang tepat dan dengan cara benar. Ia sebenarnya tak ingin meninggalkan Madrid, namun merasa kurang dihargai.

"Saya selalu ingin bertahan di Madrid, tak pernah ingin hengkang. Saya tak tahu apa yang terjadi di belakang pintu, hal-hal yang agen bicarakan. Saya tinggalkan Madrid dan hal fantastis yang saya ingat yaitu saat penonton aplaus saya di Bernabeu. Saya merasa oke dengan itu."

Baca Juga

  • Ingin Ledakan Stade de France, Pelaku Dicegat di Pintu Masuk
  • Dukungan Ronaldo Balik ke MU Kian Gencar
  • 'Hanya Masalah Waktu Pogba Gabung Barca'

Menurut Di Maria, setelah ditinggal  Madrid tidak memenangkan apa pun. Namun, sebenarnya mereka masih mendapatkan dua trofi, yaitu Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub. Tapi, mereka gagal di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions musim lalu.

Di Maria hengkang dari Bernabeu pada musim panas 2014. Ia kemudian pindah ke Manchester United dengan nilai transfer mencapai 75 juta euro.

Namun, performa Di Maria bersama MU kurang meyakinkan. Setelah semusim di Inggris, dia hijrah ke klub kaya Prancis, PSG.(Ian/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini