Sukses

Neymar Pantas Mendapatkan Ballon d'Or

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi yang terdepan peraih gelar pemain terbaik Dunia maupun Eropa dalam beberapa tahun terakhir

Liputan6.com, Barcelona - Penampilan cemerlang Neymar bersama Barcelona pada musim ini, membuat salah satu legenda hidup Barca, Rivaldo kagum. Dia mengatakan jika Neymar layak menjadi pemain terbaik di dunia 2015.

Saat ini, nama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu menjadi yang terdepan peraih gelar pemain terbaik Dunia maupun Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Namun hal itu menjadi sangat membosankan, bagi para pengemar sepak bola di seluruh dunia.
Rivaldo mendukung Neymar bisa menjadi pemain terbaik dunia 2015 melalui Instagramnya

"Saya ingin mengatakan bahwa sudah baik melihat Neymar bermain untuk Barcelona, dan mengenakan jersey dengan nomor 11, yang saya tahu dengan sangat baik," tulis Rivaldo melalui Instagram pribadi miliknya.

"Saya tidak tahu siapa yang akan menjadi pemain terbaik dunia 2015, tapi menurut pendapat saya, menghormati Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dan lainnya, Neymar layak untuk menjadi yang terbaik di dunia," sambung bintang Brasil di Piala Dunia 2002 tersebut.

Neymar memang menjelma menjadi solusi bagi Barcelona atas cedera yang dialami oleh Messi pada awal musim ini. Mantan pemain Santos ini berhasil mencetak 11 gol dalam 10 pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini. Pada pertandingan melawan Villarreal pekan lalu, Neymar berhasil mencetak sebuah gol indah. Itu semakin menegaskan eksistensi pemain berusia 23 tahun ini bersama Blaugrana. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini