Sukses

Valencia Bawa Kabar Buruk bagi MU

Pemuda Ekuador ini mengalami masalah di kakinya sehingga harus dioperasi.

Liputan6.com, Manchester- Petaka menghampiri Manchester United di pertengahan November ini. Pemain serba bisa Antonio Valencia harus menjalani operasi pada kakinya sehingga harus absen cukup lama.

Pemain berkebangsaan Ekuador itu tidak pernah memperkuat MU lagi sejak bermain imbang tanpa gol dengan rival sekota Manchester City bulan lalu. Ketika itu Valencia harus ditarik keluar saat laga tersisa sembilan menit.

Baca Juga

  • 6 Atlet yang Kecanduan Seks
  • Marquez Kawal Lorenzo, Pembalap Ducati Buka Suara


Cedera yang dialami Valencia rupanya cukup parah. Akibatnya eks pemain Wigan Athletic itu harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera tersebut.

"MUFC bisa mengkonfirmasi bila Valencia telah menjalani operasi pada kakinya," demikian pernyataan resmi MU lewat Twitter.

Cederanya Valencia akan memusingkan manajer Louis van Gaal. Selama ini Valencia merupakan pelapis dari Matteo Darmian. Dengan absennya Valencia maka winger Ashley Young beberapa kali digeser menjadi bek kanan. (Tho/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.