Sukses

Komentar Klopp Telan Kekalahan Perdana di Liverpool

Liverpool kalah 1-2 dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool pulang dengan wajah tertunduk di kandangnya sendiri, Anfield Stadium. The Reds --sebutan Liverpool-- kalah 1-2 dari Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (8/11/2015) malam WIB.

Palace berhasil mencetak gol terlebih dahulu. Yannick Bolasie melepaskan tendangan kaki kiri dari dalam kotak penalti yang tidak bisa dihentikan Simon Mignolet pada menit ke-21. The Reds menyamakan kedudukan pada menit ke-42 melalui sepakan Phillipe Coutinho. 

Pil pahit ditelah Christian Benteke dan kawan-kawan pada menit ke-82. Berawal dari situasi tendangan bebas, sundulan Scott Dann bersarang di gawang Mignolet. Skor 1-2 untuk kemenangan Palace.

Manajer The Reds, Jurgen Klopp merasa timnya tidak pantas kehilangan poin di Anfield. Sebab, menurutnya, Liverpool mendominasi permainan. Bahkan, mereka memiliki 11 peluang dan menguasai ball possession hingga 59 persen

Baca Juga

  • Klasemen Akhir Pembalap MotoGP 2015: Lorenzo Pecundangi Rossi
  • Dituduh Bentengi Lorenzo, Marquez: Saya Menabung Serangan
  • Juara MotoGP 2015, Lorenzo Mengaku Sulit Melaju dengan Ban Botak
  • Rossi Sebut Marquez Patwal Lorenzo

"Hari ini sangat buruk! Kami seharusnya tidak perlu kehilangan poin. Kami adalah tim yang lebih baik. Kami mencetak gol, mengembangkan permainan dan bisa menciptakan peluang," ucap Klopp, seperti diberitakan BBC.

"Sayangnya, di babak kedua kami memberi mereka kesempatan mengancam pertahanan Liverpool. Celakanya, kami tidak bisa mencetak gol. Rasanya sangat buruk, karena kami bisa melakukan lebih," tegas pria asal Jerman tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Liverpool masih berkutat di papan tengah. The Reds berada di posisi ke-10 dengan 17 poin. Sedangkan Palace menempati urutan kedelapan dengan 19 poin. (Cak/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.