Sukses

Apa yang Dibisikkan Ronaldo kepada Blanc?

Spekulasi bermunculan usai keduanya melakukan bisik-bisik tersebut.

Liputan6.com, Madrid - Kejadian unik terjadi usai pertandingan Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid dan Paris Saint Germain, Rabu (4/11/2015) di Santiago Bernabeu. Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, tertangkap kamera tengah bisik-bisik pada pelatih PSG, Laurent Blanc.

Spekulasi bermunculan usai keduanya melakukan bisik-bisik tersebut. Banyak pihak menilai itu menjadi salah satu indikasi kepindahan CR7 (julukan Ronaldo) dari Madrid ke Paris.

Namun, Blanc menegaskan, "Saya tidak akan mengungkapkan apa yang diucapkan Ronaldo pada saya."

Baca Juga

  • 5 Wags Terseksi di NBA
  • Bukan Lorenzo, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia
  • Video Marquez Terjungkal Ditubruk Penyanyi Seksi

Ketertarikan PSG pada pemain asal Portugal itu memang terlihat saat sang presiden, Nasser El-Khelaifi menyatakan kekagumannya pada Ronaldo. Akan tetapi Les Parisiens tidak ingin menabrak kontrak yang ada antara Ronaldo dengan Los Blancos.

Ronaldo sendiri belum memutuskan soal masa depannya bersama Madrid. "Pada saat ini, saya senang bermain untuk Real Madrid, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Ronaldo seperti dikutip EFE.

Cristiano Ronaldo (Reuters/Juan Medina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini