Sukses

Video Marquez Terjungkal Ditubruk Penyanyi Seksi

Marquez terkapar karena ditabrak Miley Cirus

Liputan6.com, Jakarta- Insiden Marc Marquez dengan Valentino Rossi di MotoGP Malaysia terus jadi bahan perbincangan di dunia maya. Ada yang menyalahkan Rossi, ada pula yang menuding Marquez yang salah.

Race Director sendiri menyatakan bersalah atas insiden di lap tujuh tersebut. Pria Italia itu terkena penalti tiga poin sehingga juga harus memulai balapan seri terakhir di Valencia di posisi terakhir.

Akibat hukuman tersebut Rossi terancam gagal jadi juara dunia. Saat ini Rossi memang masih memimpin klasemen. Tapi dia hanya unggul tujuh poin dari rekan setim di Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Kecewa dengan hukuman yang diterima Rossi, pendukung pebalap Italia itu beraksi di dunia maya. Selain mengadakan petisi, mereka juga membuat parodi membela jagoannya itu. Salah satunya adalah video yang beredar di Facebook. Pendukung Rossi membuat parodi Marquez jatuh karena tertabrak penyanyi seksi Miley Cyrus.

Berikut video lucu Marquez terjatuh karena Miley Cyrus:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini