Sukses

Susunan Pemain Celta Vigo Vs Real Madrid

Celta Vigo menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga di Estadio de Balaidos, Vigo, Sabtu (24/10/2015).

Liputan6.com, Vigo - Celta Vigo menjamu Real Madrid dalam lanjutan La Liga di Estadio de Balaidos, Vigo, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Dalam pertandingan ini, Madrid tidak diperkuat Gareth Bale yang dibekap cedera betis.

Pelatih Celta Vigo, Manuel Eduardo Berizzo, menerapkan formasi 4-3-3. Dia mengandalkan Orellana, Iago Aspas, dan Nolito di lini depan. Sergio Alvarez masih menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Celta Vigo.

Sementara itu, ahli susun formasi Madrid Rafael Benitez mengandalkan Cristiano Ronaldo dalam hal penyerangan. Ronaldo dibantu dua pemain muda, yakni Jese Rodriguez dan Lucas Vazquez.

Toni Kroos dan Luka Modric bertugas sebagai pengatur irama permainan Los Blancos. Keylor Navas kembali menjadi penjaga gawang Madrid.

Susunan pemain

Celta Vigo: Sergio Alvarez, Cabral, Hugo Mallo, Sergi Gomez, Jonny Castro, Fernandez, Orellana, Wass, Hernandez, Iago Aspan, Nolito

Real Madrid: Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Danilo, Varane, Modric, Kroos, Casemiro, Ronaldo, Jese, Lucas Vazquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.