Sukses

Jadi Pencetak Gol Kemenangan City, Ini Kata De Bruyne

De Bruyne sebut timnya punya banyak pemain dengan naluri menyerang.

Liputan6.com,Manchester: Manchester City bisa bernafas lega usai menang 2-1 atas Sevilla pada Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Gol di menit injury times dari Kevin de Bruyne pastikan tiga poin bagi "The Citizens".

Sebelumnya, City sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Y Konoplyanka di menit ke-30. Lalu Adil Rami cetak gol bunuh diri di menit ke-36 sehingga skor berubah 1-1.

De Bruyne menjadi penentu usai memanfaatkan umpan Yaya Toure.Meski jadi penentu kemenangan, De Bruyne sadar jika City tak main di level terbaiknya lawan sevilla.

"Meski tidak bermain dalam penampilan terbaik tapi kami terus cari kemenangan. Dan akhirnya kami bisa cetak gol," tandasnya seperti dikutip sportsmole.

"Kami punya tim dengan naluri menyerang dan kami akan coba curi tiga poin di Sevilla juga," sambungnya.

Dengan kemenangan ini, City berada di posisi dua klasemen grup D. City hingga saat ini hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Juventus. (Def/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini