Sukses

Antar Skuat ke Kandang Arsenal, Bus Bayern Senggol Sedan

"Beruntung tidak ada yang cedera," begitu postingan Guardiola di Twitter.

Liputan6.com, London - Insiden kecil dialami skuat Bayern Munich ketika hendak berangkat ke Stadion Emirates, kandang Arsenal untuk melakoni pertandingan pertama di babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu 21 Oktober 2015.

Situs jejaring sosial, Twitter milik pelatih Bayern, Josep Guardiola yang pertama kali melaporkan insiden tersebut. Bus yang ditumpangi Thomas Muller dan kawan-kawan menabrak mobil lain. "Beruntung tidak ada yang cedera," begitu postingan Guardiola sebagaimana dilansir dari 101greatgoals.

Masih menurut media tersebut, Pep sempat turun dari bus untuk melihat kejadian ini lebih dekat. Namun, hingga kini laporan tersebut masih belum jelas. Diduga, karena sempitnya ruang parkir, bus menyenggol sedan yang berada di belakangnya.

Apakah kejadian ini pertanda buruk, Die Roten bakal mengalami kekalahan di London?

Tentu fan Bayern berharap demikian. Pasalnya, The Gunners kini menempati urutan terbuncit di klasemen penyisihan grup F Liga Champions. Tim besutan Arsene Wenger ini menelan dua kali kekalahan dari tangan Olympiakos dan Dinamo Zagreb.

Bila berhasil mengalahkan Bayern, tim Ibukota Inggris ini mampu mendapatkan poin penting untuk melanjutkan langkah ke babak berikutnya. (Rjp/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bayern Munich adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Bayern Munich adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Bayern Munich

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini