Sukses

MotoGP Sisakan 2 Seri: Semoga Tuhan Bersama Lorenzo dan Rossi

Persaingan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi mengejar gelar juara dunia MotoGP semakin ketat.

Liputan6.com, Jakarta Pertempuran sesama pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam memperebutkan gelar juara MotoGP musim ini kian sengit. Kedua pembalap tersebut  kini hanya berjarak jarak 11 poin dengan hanya menyisakan dua seri lagi, yakni Malaysia dan Valencia untuk mendulang poin tambahan.

Rossi memang masih berada di depan dengan koleksi 296 poin. Sedangkan Lorenzo membuntuti di belakangnya dengan 285 poin.

Lorenzo berhasil memangkas jarak dengan Rossi pada seri Australia sebelumnya. Berlomba di sirkuit Philip Island, Lorenzo berhasil naik podium di urutan kedua. dan The Doctor tercecer di urutan keempat. Sedangkan gelar juara berhasil direbut oleh pembalap Honda Marc Marquez.

Direktur Manajer Yamaha Motor Racing Lin Jarvis terjebak di tengah-tengah persaingan dua pembalapnya. Namun dia hanya berpesan agar kedua pembalap Yamaha tersebut tidak saling menjatuhkan satu sama lain. "Semoga Tuhan bersama mereka," kata Jarvis dilansir Crash.

"Mereka tahu apa yang harus dilakukan," sambung Jarvis.

Jarvis juga berharap persaingan kedua pembalap berlangsung ketat, tapi tetap menjunjung tinggi sportifitas. "Sebab bila salah satu dari mereka menang dengan cara yang tidak wajar, maka itu akan diingat banyak orang untuk waktu yang cukup lama," beber Jarvis. (Rco/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini