Sukses

Persib Juara dan Borong Gelar, Zulham Malah Malu

Zulham menyapu bersih penghargaan individu.

Liputan6.com, Jakarta- Minggu (18/10/2015) menjadi malam yang istimewa bagi winger Persib Bandung, Zulham Zamrun. Dia berhasil mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden 2015.

Maung Bandung --sebutan Persib-- mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dua gol Persib dicetak oleh Achmad Jufriyanto dan bunuh diri Dian Agus Prasetyo.

Selain mengantarkan Persib menjuarai Piala Presiden, Zulham juga memborong dua penghargaan individu. Dia meraih gelar pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak di Piala Presiden.

Memborong banyak gelar di turnamen yang dibuat oleh Mahaka Sport and Entertainment, mantan pemain Mitra Kukar tersebut malah malu dihadapan awak media.

"Jujur, ini gelar pertama untuk saya. Sebenarnya saya malu untuk mengatakan kalau ini adalah penampilan pertama saya di partai final," papar Zulham.
 
"Mengenai gelar individu, saya tidak bisa mengatakan itu hasil dari kerja keras saya sendiri. Ini berkat kerja sama semua tim," mantan pemain Persipura Jayapura itu menutup. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.