Sukses

Cuplikan Deretan Gol Kemenangan Persib atas Sriwijaya

Dua gol Persib seluruhnya hadir di babak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung sukses menjuarai Piala Presiden 2015. Pasukan Djadjang Nurdjaman tampil dominan di partai puncak. Pada laga yang dipentaskan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015), Persib menang dua gol tanpa balas atas Sriwijaya FC.

Sukses Persib tak lepas dari gol cepat pemain belakang Ahmad Jufriyanto. Pria yang akrab disapa Jupe itu membobol gawang Sriwijaya lewat tendangan bebas. Bola sepakan Jupe mengecoh kiper Dian Agus Prasetyo karena berubah arah setelah membentur Patrich Wanggai yang menjadi pagar hidup.

Sriwijaya kesulitan untuk membalas gol Jupe. Asyik menyerang, gawang Laskar Wong Kito malah kembali bobol pada menit 45. Dian Agus tidak sengaja mencetak gol bunuh diri.

Bola sepakan gelandang Makan Konate sebenarnya hanya membentur tiang gawang. Namun sial bagi Dian Agus, si kulit bundar mengenai tangannya sehingga bergulir masuk ke gawang Sriwijaya.

Di babak kedua Sriwijaya tak mampu membalas dua gol Persib. Upaya pasukan Benny Dollo lewat umpan-umpan silang dengan mudah dipatakan Jupe dan Vladimir Vujovic.

Saksikan cuplikan kemenangan Persib pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.