Sukses

Pesan Istri Kapten Persib untuk Jakmania

Lilis Yamaini, istri kapten Persib Bandung, Atep Rizal, dahulunya pendukung Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ada hal unik jelang laga final Piala Presiden 2015 yang mempertemukan Persib Bandung kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (18/10/2015). Laga itu menyibak kenangan manis bagi kapten Persib, Atep Rizal.

Atep sempat memperkuat Persija Jakarta dari 2004 hingga 2008. Bahkan, ia memperistri seorang wanita yang dahulunya adalah pendukung setia Persija, Lilis Yamaini. Sekadar informasi, dahulu Lilis aktif dalam komunitas suporter Persija, Jakmania.

"Senang sekali bisa kembali ke Jakarta, meski dengan status pemain Persib. Saya merasa melihat hal-hal yang dahulu saya rasakan, kini kembali saya rasakan," ucap Atep saat ditemui awak media di Hotel Century Atlet, Sabtu (17/10/2015).

Gaya berpakaian Atep di luar lapangan bermain

"Istri dulu memang pendukung Persija, karena memang ketemunya pas saya di Persija. Tapi, sekarang tentu dukung Persib karena ikut suami, kalau tetap dukung Persija bisa berantem terus," ucap Atep berseloroh sambil tertawa santai.

Berangkatnya Atep ke Jakarta ternyata tidak lepas dari pantauan Lilis. Rivalitas suporter Persib dan Persija yang dikenal cukup kental membuat Lilis mengirim pesan kepada teman-temannya dahulu yang kini masih aktif di Jakmania.

"Tentu komunikasi masih terjalin antara istri dan teman-teman di Jakmania, seperti Larico dan Richard. Ya pesannya tolong dijaga supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," papar Atep. (Ton/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.