Sukses

Perang Bonus Panaskan Duel Persib vs SFC di Final Piala Presiden

Pemenang Piala Presiden 2015 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Minggu (18/10/2015).

Liputan6.com, Jakarta- Perang bonus akan mewarnai jalannya pertandingan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di final Piala Presiden, Minggu (18/10/2015). Kedua kubu sama-sama mendapat iming-iming duit tambahan bila sukses memenangkan pertandingan.

Di kubu Maung Bandung, Umuh Muchtar selaku manajer tim telah menjanjikan bonus bagi para pemainnya bila berhasil mengalahkan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan. Namun Umuh enggan menyebut angka.

"Insya Allah jika bisa jadi juara, bonus akan kami berikan buat pemain, termasuk ofisial," katanya beberapa waktu lalu.

Langkah yang sama juga ditempuh oleh SFC. Presiden Laskar Wong Kito Dodi Alex Reza menjanjikan bonus Rp1 Miliar bagi para pemainnya bila berhasil mengalahkan Persib Bandung dan merebut trofi Piala Presiden 2015 di GBK akhir pekan nanti.

Iming-iming bonus membuat aroma persaingan semakin sengit. Striker Sriwijaya FC Titus Bonai mengaku janji tersebut bagus untuk mendongkrak motivasi para pemain. "Tentu saja semangat kami sangat tinggi. Bonus seperti itu membuat motivasi kami menjadi luar biasa, kami kan bermain untuk mencari uang," ujar pemain yang akrab disapa Tibo tersebut.

Turnamen Piala Presiden sudah menjanjikan hadiah melimpah bagi para pesertanya. Utamanya bagi tim-tim yang berhasil melaju ke babak final. Selain uang lelah di setiap babak, Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden juga telah menyediakan hadiah bagi tim juara sebesar Rp3 Miliar. Sedangkan untuk runner up sebesar Rp2 Milar.

(Baca juga: Menakar Kantong Dua Finalis Piala Presiden 2015)

(Vid/Rco) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini