Sukses

Juninho Hijrah ke Qatar

Juninho Pernambucano jadi juga meninggalkan Lyon. Meski masih diminati klub-klub di Eropa, gelandang veteran Brasil itu akhirnya memilih meneruskan lembar kariernya di klub Qatar, Al Gharafa.

Liputan6.com, Doha: Jadi juga Juninho Pernambucano mengakhiri kariernya di Olympique Lyonnais. Selesai menjalani tes kesehatan, kini resmi sudah playmaker yang biasa disapa Juninho saja itu bergabung dengan Al Gharafa, salah satu klub kenamaaan di Qatar.

Menurut situs resmi Al Gharafa, gelandang senior Brasil itu setuju menandatangani kontrak dua tahun yang membuatnya akan bermain di Liga Qatar sampai akhir musim 2010-11. Konfirmasi itu kemudian diikuti konferensi pers yang dihadiri petinggi klub pada Rabu (17/6) tadi malam waktu setempat.

Pemain berusia 34 tahun itu akan mengenakan nomor punggung lima (5) untuk klub juara bertahan Liga Qatar tersebut. Tidak dijelaskan fee transfer yang dikeluarkan Al Gharafa untuk memboyong pemilik tendangan bebas akurat tersebut.

Meski demikian, yang pasti masih ada beberapa klub Eropa yang tertarik memanfaatkan jasanya. Di antara klub yang tertarik pada si empunya nama lengkap Antonio Augusto Ribeiro Reis Junior itu ada Inter Milan dan Genoa di Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini