Sukses

Video Bentrokan Suporter Lithuania vs Inggris

Kedua suporter terlibat bentrok sebelum dan selama pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta Bentrokan antarsuporter terjadi saat pertandingan Lithuania Vs Inggris dalam ajang kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Vilnius, Selasa (13/10). Kedua suporter terlibat bentrok di tribun penonton sebelum dan selama pertandingan berlangsung.

Menurut Standard, bentrokan itu terjadi karena ulah suporter Inggris yang menyanyikan lagu Anti-IRA (Irish Republican Army). Tidak terima dengan perlakuan para suporter Inggris tersebut, para suporter Lithuania pun membalas dengan mencemooh lagu kebangsaan Inggris,  God Save The Queen saat sedang dinyanyikan.

Tak pelak bentrokan pun tidak terhindarkan. Beruntung pihak kepolisian cepat tanggap mengamankan situasi sehingga pertandingan bisa tetap berlangsung.

Dari informasi yang didapat, ternyata tempat duduk kedua suporter tersebut tidak dipisah sehingga membuat bentrokan terjadi. Tak pelak pihak Federasi Sepak Bola Lithuania terancam mendapatkan hukuman dari pihak UEFA karena kejadian ini.

Berikut video bentrok kedua suporter :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini