Sukses

Mahaka dan Polda Batal Rapat, Venue Final Diputuskan Besok

Persib kontra Sriwijaya bertemu di final Piala Presiden, namun ada penolakan laga digelar di SUGBK Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Mahaka Entertainment and Sport hari ini (12/10/2015) untuk bertemu dengan pihak Polda Metro Jaya terpaksa batal. Pertemuan tersebut rencananya akan membicarakan terkait penetapan venue untuk pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC pada 18 Oktober 2015.

Menurut CEO Mahaka Sports and Entertainment, Hasani Abdulgani, rapat dengan Polda harus diundur menjadi besok, Selasa 13 Oktober 2015. Dia berharap, venue final Piala Presiden 2015 sudah bisa dipastikan besok.  
 
"Hari ini tidak jadi ada pertemuan, rencananya besok kami akan diundang oleh pihak keamanan di Polda Metro Jaya untuk membahas tempat Final Piala Presiden 2015," ujar Hasani saat dihubungi Liputan6.com, Senin (12/10/2015).

Partai final Piala Presiden 2015 rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 18 Oktober 2015. Namun, hal itu mendapat penolakan keras dari suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Pasalnya, salah satu finalis Piala Presiden, Persib adalah rival berat dari klub Persija Jakarta. Bukan rahasia bahwa suporter kedua tim tidak akur dan rawan terjadi gesekan bila bertemu.
 
The Jakmania sebelumnya meminta Mahaka untuk tidak menggelar final di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Hal itu tidak lain demi keamanan dan kelancaran pada partai puncak. (Win/Vid)*

Baca Juga:

Calon Ketua KOI Yakin Konflik Sepak Bola Segera Selesai

Utak-atik Poin Rossi Demi Gelar Juara Moto GP 2015

Adu Kreatif Helm Duo Tim Garputala: Rossi vs Lorenzo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini