Sukses

Konsistensi Jadi Masalah Milan

Dari 6 pertandingan musim ini, Milan baru mengoleksi 9 poin. Hasil dari 3 kemenangan dan 3 kekalahan.

Liputan6.com, Milan - Kapten AC Milan Riccardo Montolivo mengakui timnya kurang stabil musim ini. Eks pemain Fiorentina itu pun menuntut Rossoneri untuk konsisten agar bisa bersaing di papan atas.

Dari 6 pertandingan musim ini, Milan baru mengoleksi 9 poin. Hasil dari 3 kemenangan dan 3 kekalahan. Karena hasil ini, Pelatih Sinisa Mihajlovic dan CEO Adriano Galliani marah-marah di ruang ganti kepada Montolivo dan kawan-kawan.

"Klub melakukan hal tepat dengan campur tangan ketika tim membutuhkan stimulus," kata Montolivo kepada Premium Sport.

"Kami setuju dengan apa yang dikatakan klub dan pelatih, karena kami harus berbuat lebih banyak. Kami membutuhkan perubahan, dan itulah satu-satunya cara kami dapat mencapai target. Baik ketika menang dan kalah, kami membuat kesalahan naif, dan itu perlu diatasi."

Milan akan tandang ke Napoli akhir pekan ini. Montolivo memprediksi pertandingan akan berjalan ketat.

"Hari Minggu akan menjadi pertandingan terbuka. Napoli kuat di lini depan, tetapi bisa menderita di belakang. Sudah jelas bahwa siapa pun yang menang memiliki keseimbangan terbaik di lapangan," ucap Montolivo. (Jnp/Ary)

Riccardo Montolivo (forzaitalianfootball.com)

Baca Juga

Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Semifinal Piala Presiden

Lukaku Buka Peluang Gabung MU

Reuni Persib dan Mantan Ikonnya Terancam Berantakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.