Sukses

Mihajlovic: Balotelli Sudah Kembali

Balotelli bermain cemerlang, Pelatih Mihajlovic pun memberikan pujian kepadanya

Liputan6.com, Milan - Penampilan Mario Balotelli saat AC Milan berhasil menang 3-2 atas Udinese di Stadion Friuli layak mendapatkan pujian. Dalam laga itu, pemain tim nasional Italia tersebut mencetak gol pembuka melalui tendangan bebas di menit ke-5.

Balotelli menjadi pilihan utama pelatih Sinisa Mihajlovic untuk pertama kalinya sejak didatangkan dari Liverpool. Mendapat kepercayaan sang pelatih, Balo langsung membayarnya dengan mencetak gol indah melalui tendangan bebas.

Mihajlovic pun merasa senang atas penampilan strikernya tersebut. Dia memuji Balo sebagai pemain yang sempurna.

"Dia memiliki permainan yang sangat baik, kuat dalam hal memegang bola dan membuat lawan banyak melakukan pelanggaran, tidak pernah bereaksi. Dia selalu tajam, terbukti dia kembali menjadi Balotelli yang sesungguhnya dan dia tahu bagaimana mengontrol provokasi. Dia adalah pemain sempurna," ucap Mihajlovic seperti dilansir Football Italia.

Mantan pelatih Sampdoria ini juga tak ragu memilih Balo sebagai pemain terbaik pada laga tersebut. Balo memang seperti lahir kembali sejak bergabung bersama Milan, dia kembali menemukan sentuhan emasnya seperti dulu.

Berkat kemenangan melawan Udinese, Rossoneri sekarang mengoleksi sembilan poin dari lima laga. Setan Merah Italia itu kini untuk duduk di empat besar klasemen sementara. Sedangkan Udinese baru mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan. Mereka terpuruk di peringkat 18.

Baca Juga:

Balotelli Cetak Gol Indah, Milan Tekuk Udinese

Kata Balotelli Usai Cetak Gol Cantik untuk AC Milan

Suara Suporter: Ramsey Bakal Acak-acak Spurs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Balotelli

Video Terkini