Sukses

Luke Shaw Patah Kaki, MU Lirik Bek PSV

MU butuh bek kiri baru pengganti Shaw karena Rojo tampil buruk.

Liputan6.com, Manchester - Malapetaka menghampiri Manchester United pekan lalu. Bek kiri Luke Shaw mengalami cedera patah kaki saat bersua PSV Eindhoven di ajang Liga Champions. Shaw tersungkur setelah ditekul Hector Moreno.

Akibat cedera tersebut Shaw harus absen sangat lama. Kabarnya eks pemain Southampton itu harus beristirahat penuh selama kurang lebih enam bulan. Bukan tidak mungkin Shaw tidak akan main lagi di musim 2015-2016.

Absennya Shaw menimbulkan lubang besar di pertahanan MU. Marcos Rojo yang diturunkan di posisi bek kiri saat MU melawan Southampton tampil mengecewakan.
Jetro Willems
MU sebenarnya masih punya Daley Blind yang bisa main di pos bek kiri. Namun belakangan ini pemain asal Belanda itu sudah nyaman diposisi barunya sebagai bek tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PSV Tolak Lepas Pemain Incaran MU

Situasi ini membuat MU kabarnya akan membeli bek kiri baru begitu bursa transfer pemain dibuka lagi bulan Januari nanti. Incaran MU adalah bek kiri PSV Jetro Willems. Demikian diberitakan Metro.

Namun tidak mudah mendapatkan pemain 21 tahun itu. PSV bersikeras tidak akan menjual Willems meski kontrak sang pemain akan habis Juni 2017.

Direktur olahraga PSV Marcel Brands memastikan isu kepindahan Willems ke Old Trafford hanya omong kosong belakang. PSV ingin mempertahankan Willems. Mereka berharap sang pemain akan segera meneken kontrak baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.