Sukses

Bandung Utama Akan Bermarkas di C-Tra Arena

Liputan6.com, Bandung - JNE Bandung Utama terus berbenah diri menjelang bergulirnya Indonesian Basketball League (IBL). Bandung Utama akan bermarkas di GOR C-Tra Arena mulai 1 Oktober mendatang.

Bandung Utama dapat bermarkas di GOR kebanggaan kota Bandung itu setelah PT Bandung Utama Raya, selaku pengelola klub, berhasil mencapai kesepakatan dengan Yayasan Siliwangi Sentosa Mandiri. Mulai 1 Oktober, Yayasan Siliwangi Sentosa Mandiri menyerahkan pengelolaan C-Tra Arena kepada PT Bandung Utama Raya.

"PT. Bandung Utama Raya merasa sangat terhormat atas pemberian kepercayaan ini dan akan segera melaksanakan pengelolaan mulai tanggal 1 Oktober 2015, sehingga dapat memberikan kontribusi besar agar gelanggang olahraga ini lebih maksimal dalam hal pemanfaatannya. Pemanfaatan yang akan dilakukan bukan hanya sebatas pada kegiatan olahraga tapi juga mampu memaksimalkan C-Tra Arena sebagai fungsi ruang terbuka publik dimana masyarakat sekitarnya dapat turut serta menikmati fasilitas yang ada," demikian pernyataan resmi PT Bandung Utama Raya.

Selain mendapatkan markas baru, Bandung Utama juga berhasil mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Ridwan Ginanjar Fathurohman, Untung Gendro Maryonon dan Tri Wilopo.

Nama pertama merupakan rookie. Sedangkan Untung direkrut dari Bimasakti Malang. Adapun Tri Wilopo musim lalu merupakan andalan Hangtuah Sumsel. (Tho/Ary)

Baca Juga

Chelsea Pecudangi Arsenal di Stamford Bridge

Hore! Daniel Sturridge Kembali Fit

De Bruyne: Saya Tidak Belajar Apa-apa dari Mourinho