Sukses

Daftar Skuat Bali United yang Diboyong ke Markas Arema

Pelatih Bali United Indra Sjafri tidak membawa dua pilar andalannya.

Liputan6.com, Denpasar- Bali United telah bertolak ke Malang, Kamis (17/9/2015). Tim berjuluk Laskar Tridatu tersebut memboyong amunisi-amunisi terbaiknya saat menyambangi kandang Arema Cronus.

Kedua tim akan bertarung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (20/9/2015) pada leg I babak perempat final Piala Presiden 2015. Pelatih Bali United Indra Sjafri membawa 20 pemain dalam tur kali ini.

Delapan belas merupakan pemain yang bakal masuk line up dan dua lagi sebagai cadangan.

Ada dua pemain yang tidak diboyong ke Malang. Mereka adalah Bobby Satria dan Wahyu Kristanto. Menurut Indra, Bobby terpaksa absen karena akumulasi kartu kuning dan Wahyu cedera ligamen saat tampil melawan Persija.

Tanpa dua pemain itu, Indra tetap optimistis mampu meracik strategi jitu melawan Arema. Pasalnya, dia masih punya stok pemain yang bisa mengisi posisi kedua pemain itu. Salah satunya adalah duet Syaeful Anwar dan Komang Adi Parwa.  

"Syaeful (Anwar) sudah sering tampil dan saya pikir nggak ada masalah baginya. Komang Adi juga saya yakin akan mempu menggantikan posisi yang ditinggalkan Bobby," ungkap Indra kepada Liputan6.com, Kamis (17/9/2015).

Skuad Bali United:
Komang Ngurah Arya (GK), Awan Setho (GK), Syaeful Anwar, Komang Adi Parwa, Ricky Fajrin, Endra Permana, Nengah Sulendra, Junius Bate, Ganjar Mukti, Iswandi Dai, Fadil Sausu, Hendra Sandi, Sandy Suta, Sutanto Tan, Loudry M Setiawan, Sultan Samma, Bayu Gatra, Yabes Roni, Nyoman Sukarja, Lerby Eliandry (Rco)

Baca juga:

Lampard Buka Keran Gol di MLS

Head to Head Mitra Kukar vs PSM: Berat Sebelah

Modal Buruk Liverpool Menuju Prancis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.