Sukses

Luke Shaw: Saya akan Lebih Kuat

luke shaw memberikan ucapan terima kasih melalui twitter

Liputan6.com, Manchester: Luke Shaw memberikan ucapan terima kasihnya untuk dukungan yang diberikan untuknya dari berbagai pihak. Pemain berusia 20 Tahun itu tak hanya mengucapkan rasa terima kasihnya, Shaw juga mengatakan mulai hari ini dia akan memulai masa pemulihan, dan berjanji akan kembali kuat.

Hal itu disampaikan Shaw melalui akun Twitter pribadi miliknya. "Terimakasih untuk dukungan dari Anda semua, sulit lukiskan bagaimana kecewanya saya, jalan pemulihan saya bakal dimulai sekarang, saya akan kembali lebih kuat," tulisnya di akun miliknya @Lukeshaw23.

Thank you everyone for your messages , words can't describe how gutted I am , my road to recovery starts now, I will come back stronger.

— Luke Shaw (@LukeShaw23) September 15, 2015 ">

Bek kiri United tersebut harus beristirahat untuk jangka waktu yang cukup lama.Shaw mengalami cedera patah kaki saat United menghadapi PSV Eindhoven di ajang fase grup Liga Champions Eropa dinihari tadi.

Kejadian itu berawal dari penetrasi Shaw ke jantung pertahanan PSV, kemudian Moreno langsung menjegalnya. Akibat tekel keras Moreno, Shaw mengalami patah kaki. (Def/Ary)

Baca Juga:

Pelatih AS Roma: Tak Cukup Kata-kata Definisikan Messi

Menanti Gebrakan 5 Matador Spanyol di Liga Champions

3 Pemain Pilar Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Atas Shakhtar

Terbukti, Barcelona Selalu Ciamik Usai Jeda Internasional

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini