Sukses

Gerrard: Balotelli Mustahil Menjadi Pemain Kelas Dunia!

Mario Balotelli tidak akan pernah menjadi pemain kelas dunia.

Liputan6.com, Liverpool - Eks kapten Liverpool, Steven Gerrard menegaskan, Mario Balotelli tidak akan pernah menjadi pemain kelas dunia. Ia  menilai hal itu tak terlepas dari perangai Balotelli yang dikenal bengal.

"Dia sangat bertalenta dengan potensi untuk menjadi pemain kelas dunia. Tetapi, dia tidak akan pernah berada di sana karena mentalitas dan orang-orang di sekitarnya," kata Gerrard seperti dilansir Sports Mole.

"Balotelli selalu terlambat dan menginginkan perhatian. Dia juga mengatakan sesuatu yang salah di sosial media," katanya menambahkan.

Gerrard pernah satu tim bersama Balotelli ketika Super Mario memutuskan hengkang dari AC Milan ke Liverpool di awal musim 2013/14. Sayangnya, Balotelli gagal bersinar dan justru lebih banyak berulah di luar lapangan. Alhasil, Liverpool pun memulangkan Balotelli ke AC Milan pada musim panas ini. Selama satu musim di Liverpool, Balotelli cuma mencetak empat gol.

Stevie-G menambahkan, dirinya punya hubungan baik dengan Balotelli. Stevie G bahkan mengaku selalu ingin membela Balotelli saat dia terpuruk "Tetapi saya bisa melihat mengapa Jose Mourinho benar ketika dia mengatakan, Balotelli tidak bisa diatur," kata Gerrard.

"Buat saya, dia tidak berlatih cukup keras setiap hari. Anda selalu kalah jika berdebat dengannya. Dia melakukan terlalu banyak kesalahan," tutupnya. (Fie/Vid)

Baca Juga:

Cetak Gol Lawan Liverpool, Blind Naik Lumba-lumba

Terpuruk, Suasana Ruang Ganti Chelsea Memanas?

8 Besar Piala Presiden: Persebaya Batal Mengungsi ke Bali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

Video Terkini