Sukses

Rojo: Van Gaal Mirip Anjing Bulldog

Van Gaal dikenal sebagai pelatih yang memiliki sifat diktator.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United, Marcos Rojo menilai ada kemiripan antara wajah manajernya, Louis van Gaal dan wajah anjing bulldog. Menurut Rojo hal itu membuat Van Gaal memiliki kesan mengerikan.

"Dia punya wajah seperti bulldog, tetapi dia pria yang hebat. Dia pertamanya sangat menakutkan, tetapi ketika Anda mengetahui dan berhubungan baik dengannya setiap hari, Anda bisa berteman dengannya," kata Rojo di Daily Mail.

Van Gaal dikenal sebagai pelatih yang memiliki sifat diktator. Tidak jarang, Van Gaal dengan tegas menyingkirkan pemain yang tidak sependapat dengannya meskipun sang pemain berstatus bintang.

Sewaktu menukangi Barcelona di era 2000an, Van Gaal terlibat perseteruan dengan bintang Barca saat itu, Rivaldo. Dan di United, Van Gaal juga pernah bersitegang dengan Victor Valdes.

Alhasil, saking terkenal dengan sifatnya yang diktator, Van Gaal mendapat julukan Si Tulip Besi.

"Dia punya kepribadian yang kuat, tetapi dia pria yang hebat. Dia mendengarkan kami dan bahkan sedikit berbicara bahasa Spanyol. Jadi dia selalu membawa saya ke kantornya untuk sedikit berbincang," tutupnya.

Marcos Rojo dan Louis van Gaal

Baca Juga

Tersisih di MU, Valdes Gabung Chelsea?

2 Bintang MU Sesungguhnya Dalam Laga Lawan Liverpool

MU Menang Telak, Van Gaal Ledek Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini