Sukses

Lampaui Target, Jessica Raih Dua Gelar Juara di MSC Semarang

Rexy Mainaky beri motivasi kepada peserta MSC yang tembus final.

Liputan6.com, Jakarta: Pebulutangkis dari SD Warga Surakarta, Jessica Maya berhasil meraih dua gelar juara di Milo School Competition (MSC) Semarang. Dia meraih gelar juara di kategori tunggal dan ganda putri. Dukungan penuh dari suporter SD Warga Surakarta yang hadir pada laga final di GOR Universitas Semarang turut membantu Jessica lewati targetnya sendiri di ajang ini.

Dia meraih gelar juara di kategori tunggal dan kategori ganda putri. Di kategori tunggal SD Putri, Jessica menaklukkan Adelista Cornelia dari SDN Kroyo dengan rubber set 22-20, 10-21 dan 21-22.

Sementara di kategori ganda SD Putri, Jessica yang berpasangan dengan Nadelita Puspitanaya berhasil menaklukkan pasangan Aisyah Salsabilah Putri Pranata dan Kingkin Mayang dengan skor 21-15 dan 21-8.

“Keberhasilanku ini di luar target, karena lawanku adalah unggulan pertama di kategori tunggal SD Putri. Kemenangan ini semakin memacuku untuk terus berlatih dan aku sekarang siap bertemu dengan para juara MILO School Competition di tiga kota lainnya,” ujar Jessica seperti rilis yang diterima media.

Keberhasilan Jessica membuat sang ayah Popi Doni Heryanto bangga."Awalnya kami hanya menargetkan untuk menang di kategori ganda SD Putri, namun diluar dugaan, Jessica juga berhasil meraih gelar juara di kategori tunggal SD Putri,” ungkap Heryanto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi dari Rexy

MSC di Semarang diramaikan oleh kehadiran legenda bulutangkis, Rexy Mainaky. Kehadiran pasangan Ricky Soebagdja yang sebelumnya hadir di MSC Semarang makin menambah semarak MSC di Semarang.Rexy hadir memberikan motivasi, coaching clinic dan pesan kepada para peserta.

“Saya sangat senang melihat semangat adik-adik di kota Semarang. Mereka sangat antusias dengan apa yang saya berikan. Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, pesan saya jangan cepat puas dengan apa yang sudah diraih, teruslah berlatih dan berprestasi sehingga bisa membanggakan Indonesia," ujarnya.

"Fasilitas bulu tangkis di kota ini tidak perlu diragukan lagi, demikian juga dengan antusiasme masyarakatnya terhadap bulu tangkis. Karena itulah, kami memilih Semarang sebagai salah satu tempat penyelenggaraan MILO School Competition. Jumlah peserta di Semarang ini melebihi target,” ujar Sport Marketing Executive MILO Donny Wahyudi. (Def/Wnd)

Baca Juga:

Deretan 5 Cewek Seksi Pelunak Hati Rossi

Dari Lapangan Hijau, Anang Ma'ruf Kini Berjibaku di Jalan Raya

Digasak UEA 0-10, Malaysia Siap Urunan Sewa Pelatih Asing

Rooney Ternyata Pernah Tolak MU Dua Kali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini