Sukses

Magic Coutinho Jadi Pembeda Liverpool dengan Stoke

Coutinho mencetak gol indah disaat Stoke tengah asyik menekan Liverpool.

Liputan6.com, Stoke-on-Trent- Pelatih Stoke City Mark Hughes meratapi kekalahan 0-1 timnya dari Liverpool di pekan perdana Liga Premier Inggris 2015-2016. Hughes menilai timnya tidak layak kalah karena sudah bermain bagus.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Britannia itu, Stoke memang lebih menguasai jalannya pertandingan. Mereka juga punya beberapa peluang emas sebelum Philippe Coutinho menjadi pembeda.

Coutinho membungkam publik Stadion Britannia berkat gol indahnya saat laga tersisa empat menit. Pemain Brasil ini melepaskan tendangan geledek dari luar kotak penalti yang tak kuasa dijangkau kiper Jack Butland.

Hughes mengakui magic dari Coutinho yang membedakan hasil yang diperoleh Liverpool dan tim asuhannya. Hughes merasa pertandingan seharusnya berakhir imbang bila tidak ada Coutinho.

"Ini kekalahan yang sulit diterima. Sedikit magic telah memenangkan mereka tiga poin. Hasil imbang akan menjadi hasil yang adil," tutur Hughes seperti diberitakan Sportsmole. (Tho/Rjp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini