Sukses

Eks Bintang Persija Enggan Berlaga di Piala Presiden

"Saat ini saya mengikuti pendidikan TNI AD," kata Adam Alis.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah terdaftar sebagai salah satu peserta Piala Presiden 2015 yang diselenggarakan Mahaka Sports and Entertainment. Namun, eks bintang Persija, Adam Alis, tidak berniat untuk mengikuti turnamen tersebut.

Saat ini, Adam Alis tak memiliki klub sejak kontraknya diputus Persija pada 2 Mei lalu. Bahkan, ia masih belum mendapatkan gaji selama empat bulan dari manajemen tim Macan Kemayoran.

Adam Alis (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Ya saya memang sudah tidak bersama Persija lagi. Saya tak memikirkan Piala Indonesia Satu (Piala Presiden), sepertinya saya tidak ikut," ujar Adam Alis saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (5/8/2015).

Manajemen Persija memang belum melunasi gaji para pemain. Batal bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 menjadi salah satu pemicu menipisnya keuangan klub Ibu Kota tersebut.

Gelandang timnas Indonesia U-23, Adam Alis (kiri) mengecoh pemain Timor Leste saat berlaga di kualifikasi grup H Piala Asia 2016 di Stadion GBK Jakarta, Jumat (27/3/2015). Indonesia U-23 unggul 5-0 atas Timor Leste. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Meski nanti gajinya akan dilunasi Persija, Adam mengaku tak tertarik untuk bermain di Piala Presiden 2015. "Gaji saya di Persija belum dilunasi sekitar empat bulan. Jika ditawari kontrak dan dilunasi gaji saya, saya belum tertarik. Saat ini saya ingin mengikuti pendidikan TNI AD," tegas Adam.(Ton/Bog)

Baca Juga

Prediksi: Chelsea Favorit Juara, MU Tertahan di 4 Besar

FA Terapkan Aturan Baru Offside, Waspada MU

Ketika Ronaldo Jadi 'Gelandangan' di Pusat Kota Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini